AlobhaBand. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 26 Mei 2012

Edwin Cokelat Orbitkan Muvann

0 komentar
 Edwin Cokelat Orbitkan Muvann

Kapanlagi.com - Menjadi seorang produser musik dibutuhkan kejelian dalam melihat talenta. Edwin Cokelat yang kini menjadi produser musik mulai melirik band-band yang besar di komunitas. Salah satu band yang kini sedang digarap Edwin adalah Muvann band.
Band indie yang satu ini sudah wara-wiri di berbagai pensi-pensi di Jakarta maupun di luar Jakarta, maka tidak salah jika band dengan vokalis wanita ini dijuluki sebagai Ratu Pensi. Karena memiliki fansbase yang cukup banyak membuat Edwin tertarik untuk memproduseri band yang digawangi Nisty (vokal), Widi (gitar), Dresthi (bas) Opiq (drum).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
"Ini adalah project saya, satu hal yang saya lirik, merk besar di komunitasnya. Best band indie pergerakan merek cukup besar di komunitas. Acara pensi, distro kecil atau besar. Mereka cukup besar di indie. Saya berharap, dengan memasukkan mereka ke jalur mainstream, mereka bisa tetap dengan penggemarnya yang di indie, dan bisa bertambah penggemarnya di musik yang jalur label," tegas Edwin ketika ditemui di kawasan Dharmawangsa belum lama ini.
Insting produser gitaris band Cokelat ini berkeyakinan, dengan masuknya Muvann di jalur mainstream dengan single hits mereka Kau Bukan Duniaku Lagi tidak akan mengurangi massa Muvann yang sudah terorganisir dengan baik.
"Target Muvann menapak komunitas mereka. Mereka adalah satu komunitas dengan Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, mereka tetap punya massa. Saya pikir belum ada band dengan vokalis cewek dari genre itu. Jadi memang kalau bicara soal pasar, band indie itu tetap ada pasarnya. Band besarnya ada Seringai, Deadsquad, dan lain-lain. CD mereka, RBT mereka tetap laku kok," pungkasnya. (kpl/hen/adb)
Dilihat sebanyak 50 kali




0 komentar:

Posting Komentar