AlobhaBand. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 22 Mei 2012

Pilih Sendiri Tiket Gratis Nonton Little Monstermu..!!

0 komentar
Dalam hitungan minggu, Lady GaGa bakal menggebrak Indonesia. Sang Mother Monster akan memberikan penampilan terbaiknya hanya kepada para Little Monster yang sudah tak sabar lagi menunggu. Are you ready?

Mengambil lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, konser bertajuk The Born This Way Ball ini disebut-sebut akan menjadi konser terbesar se-Asia.
Dengan kapasitas raksasa, pihak promotor yakni Big Daddy Entertainment menarget 40.000 penonton di konser yang bakal digelar pada 3 Juni 2012 mendatang.

Tiga puluh ribu tiket Lady GaGa yang terjual pada bulan Maret 2012 itu pun ludes dalam sekejap. Bahkan para Little Monster rela menunggu berjam-jam untuk mendapatkan tiket ini.

Nah, buat kamu yang belum beruntung untuk punya tiketnya, jangan khawatir. Ada 8 Tiket GRATIS istimewa dari Big Daddy Entertainement dan KapanLagi.com. 8 tiket itu adalah 4 (empat) Tiket Kelas Festival dan 4 (empat) Tiket Tribune.

Mau? Tanpa banyak basa-basi, langsung aja ikuti kuisnya di KapanLagi. Mainkan kuisnya sesering mungkin dan dapatkan kesempatan untuk nonton langsung aksi Lady GaGa di SUGBK, 3 Juni 2012 mendatang. Langsung aja ya klik di bawah ini.  


Pilih Tiket Gratismu:
Tiket TRIBUNE
Tiket FESTIVAL

0 komentar:

Posting Komentar