AlobhaBand. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 28 Mei 2012

Sandhy Sondoro: Musik Sekarang Cuma Jual Tampang

0 komentar
Kapanlagi.com - Belakangan demam K-Pop melanda tanah air, dengan bermunculan boyband dan girlband. Fenomena itu telah mempengaruhi bukan hanya selera musik anak muda sekarang, tetapi dalam berpakaian pun mereka mengikuti gaya K-Pop.
Menjadi tanggung jawab pelaku industri musik untuk mengembalikan musik Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. Sebagai bentuk tanggung jawab, Mr. Puisi bersama kabartop.com menyelenggarakan festival band yang berbasis I-Pop (Indonesian Pop). Musisi kenamaan tanah air pun didatangkan untuk menjadi juri festival tersebut, seperti Sandhy Sondoro, Audy Item dan Titi Sjuman merupakan nama pelaku industri musik yang tidak diragukan lagi untuk melahirkan band bermutu.
"Kami bikin festival band yang jurinya teman-teman kita semua. Saya mengajak teman saya untuk jadi juri, yakni Sandhy Sondoro. Mudah-mudahan lewat pilihan Sandhy bisa memilih bakat-bakat musisi baru seperti dirinya," papar Made Putrawan, salah satu kreator festival band tersebut, di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (26/5).
Dengan adanya festival band yang mengangkat musik I-Pop, Sandhy Sondoro yang terlibat sebagai juri dalam festival tersebut mendukung. Menurutnya boyband dan girlband bukan karakter musik Indonesia dan hanya menjual tampang saja.
"Menurut saya (boyband dan girlband), oke-oke saja. Cuma saya enggak tersentuh dengan musik-musik, cuma jual muka, joget-joget. Saya sendiri musisi dan saya menunjukkan musikalitas saya," tandasnya (kpl/hen/rea)

Dilihat sebanyak 158 kali



0 komentar:

Posting Komentar