AlobhaBand. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 22 Mei 2012

Ribuan Personel Polisi Siap jaga konser "Lady Gaga".

0 komentar
Ribuan Personel Polisi Siap jaga konser "Lady Gaga".
Memasuki minggu kedua menuju konser Lady GaGa, polisi masih mengkaji masalah perizinan keramaian (konser). Meski demikian, pihak kepolisian sudah menyiapkan sekitar 2000 - 4000 personel guna mengamankan konser tersebut.

"Polda sebagai sub sistem dari Mabes Polri maka akan kami siapkan sekitar 2 ribu hingga 4 ribu. Personel disiapkan karena tugas pokok polisi itu menghadapi ancaman-ancaman Kamtibmas," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (22/05).

Demi menjaga keamanan konser nantinya, Rikwanto pun menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar jangan ada pelanggaran hukum. "Kita himbau jangan ada pelanggaran hukum di sini, jika ada tindak pelanggaran hukum yang dilakukan siapapun maka kepolisian tidak segan-segan untuk menindaknya," tegas Rikwanto.

Selain itu dalam hal ini, pihak promotor telah menyambangi beberapa pihak terkait, demi kelancaran konser Mother Monster tersebut. Kepolisian juga menyebut pihak promotor Lady GaGa telah banyak belajar.
"Promotor sudah banyak belajar dan mereka juga menyambangi beberapa elemen, yang pada intinya pihak promotor melakukan banyak perbaikan dalam hal penampilan berkaitan dengan penolakan sebelumnya. Ini juga menjadi kajian terhadap Mabes Polri untuk mengeluarkan izin keramaian," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar